Monday, October 25, 2004

sabar

ramdhan katanya adalah bulan dengan segudang berkah dan pahala, tentu saja dengan godaan dan cobaan yang juga tidak ringan. salah satunya adalah ujian kan kesabaran kita.

sabar, itu pulalah yang kini sedang banyak mengujiku. interaksi sosial yang agak "terganggu", tuntutan kerjaan, dan minimnya kemampuan saya untuk mengelola ekspektasi (kayak presiden saja aku ini...........), membuat kemarahan dan ketidaksabaran kadang samapi di ubun-ubun.

kadang aku sedikit "cemburu" dengan mereka yang tak punya persoalan, meski sebenarnya itu tampak di luar saja dan lebih karena mereka mampu mengelolanya dengan baik. aku memang bukan orang yang suka marah besar, tapi aku juga bukan orang yang lebih suka diam.

ramdhan kali ini, semoga menjadi starting point untuk aku menjadi manusia sesungguhnya. amiiiiin.

No comments: